CPNS Nomor 8 page1 image1

          Ambon, 24 Januari 2020, Bersama ini di sampaikan Pengumuman Dari Ketua Pansel CPNS Mahkamah Agung RI Nomor : 8/Pansel-CPNS/MA/1/2020. Tentang Daftar Nama Peserta, Jadwal Dan Tempat Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun 2019.

          Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Wilayah Maluku di laksanakan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) BKN Ambon  Jln. A. I. S. Nasution No.8, Karang Panjang, Kel Amantelu, Sirimau, Kota Ambon, Maluku.

          Untuk lebih jelasnya berikut pengumuman terlampir, 1. Pengumuman Dari Ketua Pansel CPNS Mahkamah Agung RI. 2. Lampiran I Daftar Nama Peserta SKD Maluku. 3. Lampiran II Tata Tertib Pelaksanaan SKD

 

Ambon, Rabu, 20 Januari 2020, Bersama ini di sampaikan Pengumuman Dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 7/Pansel-CPNS/MA/1/2020 Tentang Jadwal Dan Lokasi Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Mahkamah Agung RI Tahun Anggran 2019, untuk lebih jelasnya berikut pengumuman terlampir.

pengumuman

Menindaklanjuti surat Kepala Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI nomor: 1226/Bld/S/12/2019 tanggal 20 Desember 2019 Perihal Permintaan Calon Peserta Pelatihan SAKIP Tahun 2020 maka Bersama ini kami sampaikan kepada saudara untuk mengusulkan 2 (dua) nama pejabat yang berkompeten untuk mengikuti pelatihan tersebut.

Usulan calon peserta dapat diinput pada alamat http://bit.ly/37M0otm paling lambat tanggal 10 Januari 2020.

Demikian dapat  kami sampaikan atas perhatian Bapak kami ucapkan terima kasih.

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya penandatangan pakta integritas antara Ketua Pengadilan Tingkat Pertama dalam wilayah hukum Pengadilan Tinggi Ambon dengan Ketua Pengadilan Tinggi Ambon maka dengan ini kami mengundang para Ketua Pengadilan Tingkat Pertama untuk menghadiri acara dimaksud yang dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal                    : Senin, 13 Januari 2020

Waktu                              : Pukul 09.00 Wit

Tempat                            : Ruang Sidang Pengadilan Tinggi Ambon

Pakaian                           : Kemeja Putih Lengan Panjang dengan Dasi Merah

(Undangan Terlampir)

Ambon, Senin, 30 Desember 2019. Pengadilan tinggi Ambon Membuka Kesempatan kepada warga Masyarakat Kota Ambon untuk menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT) dengan posisi SATPAM pada Pengadilan Tinggi Ambon.

Informasi tersebut berdasarkan hasil baperjakat Pengadilan Tinggi Ambon Tanggal 20 Desember 2019. informasi selengkapnya sebagaimana lampiran pengumuman dibawah ini. (frea)

Formulir Pendaftaran dapat diakses pada alamat: bit.ly/PTTAMBON2020

 

T a u t a n

 MAHKAMAH AGUNG
 Mahkamah Agung R.I
 BADILUM - MARI
 Badan Peradilan Umum
 KEPOLISIAN
 Kepolisian Daerah Maluku
 KEJAKSAAN
 Kejaksaan Tinggi Maluku
 PEMERINTAH PROVINSI
 Pemprov Maluku