Berdasarkan Hasil Seleksi Tahap II yang meliputi Computer Based Test dan Wawancara yang telah dilakukan pada hari Selasa, 29 Desember 2020, Maka Bersama ini, Ketua Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap Pengadilan Tinggi Ambon, Menyampaikan Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Pegawai Tidak Tetap (PTT) Pengadilan Tinggi Ambon Tahun Anggaran 2021 yang dinyatakan Lulus.

Bagi Pelamar yang dinyatakan "LULUS" agar dapat melaporkan diri ke Pengadilan Tinggi Ambon pada tanggal 4 Januari 2021 dengan membawa KTP, NPWP dan Buku Rekning BRI untuk diproses pendaftaran sebagai Pegawai Tidak Tetap Pengadilan Tinggi Ambon Tahun Anggaran 2021.

Bagi Pelamar yang dinyatakan "CADANGAN" setiap saat dapat dihubungi kembali tanpa dilakukan seleksi ulang, Jika Formasi Pegawai Tidak Tetap (PTT) bertambah atau Ada Pegawai Tidak Tetap sebelumnya mengundurkan diri / diberhentikan.

Untuk formasi lengkapnya dapat di unduh di bawah ini.

Pengumuman PTT SELEKSI PTT Tahun 2021

Bersama ini Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Pengadilan Tinggi Ambon Tahun Anggaran 2021 menyampaikan Hasil Daftar Nama Pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi (berkas) Tahap - I Pegawai Tidak Tetap (PTT) Pengadilan Tinggi Ambon untuk Tahun Anggaran 2021. Pelamar yang dinyatakan lulus berjumlah 37 (tiga puluh tujuh) orang, dan akan mengikuti Seleksi Tahap II selanjutnya pada Pukul 08.00 WIT, hari Selasa, tanggal 29 Desember 2020 di kantor Pengadilan Tinggi Ambon.

Bagi Peserta yang lulus diharapkan hadir di kantor Pengadilan Tinggi Ambon sebelum pukul 08.00 WIT. Seleksi Tahap II terdiri dari Tes Praktek Komputer, Computer Based Test dan Wawancara. Bagi Peserta wajib memakai masker dan menaati protokol kesehatan yang dilaksnakan. Peserta Seleksi Tahap II mengenakan baju Putih dan Celana/Rok berwarna gelap dan menunjukan KTP/SIM atau identitas lainnya pada saat ujian seleksi. Informasi lebih lanjut dapat diunduh pada link dibawah ini.

Pengumuman PTT SELEKSI TAHAP I

CPNS Nomor 8 page1 image1

          Ambon, 24 Januari 2020, Bersama ini di sampaikan Pengumuman Dari Ketua Pansel CPNS Mahkamah Agung RI Nomor : 8/Pansel-CPNS/MA/1/2020. Tentang Daftar Nama Peserta, Jadwal Dan Tempat Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun 2019.

          Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Wilayah Maluku di laksanakan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) BKN Ambon  Jln. A. I. S. Nasution No.8, Karang Panjang, Kel Amantelu, Sirimau, Kota Ambon, Maluku.

          Untuk lebih jelasnya berikut pengumuman terlampir, 1. Pengumuman Dari Ketua Pansel CPNS Mahkamah Agung RI. 2. Lampiran I Daftar Nama Peserta SKD Maluku. 3. Lampiran II Tata Tertib Pelaksanaan SKD

 

Pengadilan Tinggi Ambon membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia pria/wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang akan ditugaskan di Pengadilan Tinggi Ambon. Untuk Pengumuman lengkapnya dapat di download atau dilihat dibawah ini :

Pengumuman PTT 001

Pengumuman PTT 001

 

Ambon, Rabu, 20 Januari 2020, Bersama ini di sampaikan Pengumuman Dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 7/Pansel-CPNS/MA/1/2020 Tentang Jadwal Dan Lokasi Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Mahkamah Agung RI Tahun Anggran 2019, untuk lebih jelasnya berikut pengumuman terlampir.

pengumuman