Berangkat dari niat untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap badan peradilan, meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat khususnya pencari keadilan yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung RI dan badan-badan peradilan di bawahnya dengan sebaik-baiknya, dan untuk memenuhi amanat UU RI No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, maka pada tanggal 9 Februari 2012 Ketua Mahkamah Agung RI telah mengeluarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung No. 026/KMA/SK/II/2012 tentang Standar Pelayanan Peradilan dan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Ambon Nomor 5 Tahun 2020 tentang Standar Pelayanan Pengadilan pada Pengadilan Tinggi Ambon sebagai dasar bagi setiap satuan kerja pada seluruh badan peradilan dalam memberikan pelayanan kepada publik.

Lampiran Berkas :
Download this file (SK KPT NOMOR 5 TENTANG STANDAR PELAYANAN PENGADILAN PADA PT. AMBON.pdf)SK KPT NOMOR 5 TAHUN 2020[STRANDAR PELAYANAN PENGADILAN PADA PENGADILAN TINGGI AMBON]

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM)

PENGADILAN TINGGI AMBON

SEMESTER II TAHUN 2019     

NILAI IKM     NAMA LAYANANAN : Pelayanan publik (PTSP)  
            91,75   RESPONDEN  
   JUMLAH   : 129 ORANG
   JENIS KELAMIN  : L : 79 Orang ; P : 49 Orang
   PENDIDIKAN     
   SD  : 0
   SMP  : 0
  SMA : 40
  DIPLOMA : 1
  S1 : 79
  S2 : 8

TERIMA KASIH ATAS PENILAIAN YANG TELAH ANDA BERIKAN

MASUKAN ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN INSTANSI KAMI AGAR TERUS MEMPERBAIKI DAN MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BAGI MASYARAKAT

 

  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 No                Tahun Renstra             
         Keterangan                  Link Download          
 1 2010 - 2014 Download
 2 2015 - 2019 Download
3 2015 - 2019 REVIEU I Download
4 2015 - 2019 REVIEU II Download
5 2015 - 2019 REVIEU III Download

T a u t a n

 MAHKAMAH AGUNG
 Mahkamah Agung R.I
 BADILUM - MARI
 Badan Peradilan Umum
 KEPOLISIAN
 Kepolisian Daerah Maluku
 KEJAKSAAN
 Kejaksaan Tinggi Maluku
 PEMERINTAH PROVINSI
 Pemprov Maluku